Skin BBD(buebue deskclock) by sernason …..

Assalamualaikum wr.wb

haaaa …udah lama nih sob gak share skin bubue deskclock …

kali ni aku kembli sharing tentang seputar sekitar daerah deket ahhh apalah terserah … skin bubue deskclock sob …

check this out … oh iya ini tersedia 5 varian warna .. chek tis aja yo :D

Nahhh Gimana …. Bagus bukan … ? asal kita pandai pandai aja mengatur penampilan hp kita sedemikian rupa … agar keliatan bagus dan gk bosen dengan penampilan yang itu itu aja

Akhir Kata,Wassalam.

Follow Twitter Saya 

Post by :

Categories: Aplikasi, Moding | 4 Komentar

Navigasi tulisan

4 gagasan untuk “Skin BBD(buebue deskclock) by sernason …..

  1. Pertamaxx..

  2. uisunu

    keren nee padahal. Tapi gw blom bsa pake deskclocknya bray. Eh bro mo nanya, cfw upgradetan icebeat dah ada lagi kan?

Silahkan Berkomentar Sobat . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.