Monthly Archives: Maret 2012

Aaaaaaagggrrhk… Apa w kena AKISMET ..? Help me..! ☹

Assalamualaikum wr.wb

bro sist… Apa kabar hari ni… ? Apa yg akan kalian lakukan slanjutny.? Smoga itu brmanfaat…

Ohya… disini w mau kasi tau buat teman blogger semua… setiap w ninggalin comment di blog” ny agan sekalian… Gak pernah muncul comment w… Mungkin w ke akismet … ☹ jd sluruh komentar saya dianggap spam ama tuh si memet..

JADI , w minta tolong buat teman semua… Please check spam ny masing” … Apabila ada comment saya yg masuk… Please d munculkan dan kabari saya apabila memang semua comment saya kena spam.

Dan jika ada sobat semua yp mau ngasih saran, gimana caranya supaya gk kena si memet lg… Karna w orang baru di wordpress ini… Jadi mohon bagi mastah” yg udah bertaon taon d WP ini bisa turut membantu saya… 1 saran anda sangat berarti bagi saya sobat.

Yaudah, sekian dulu … Wassalam

Posted By :

Categories: Info | 51 Komentar

More_ !!! Thema HD ,Forest 2012 By DjRaz with Transparent Widget For S^1/S^2/S^3

Forest 2012 By DjRaz

Info : 5 mb +

For Symbian S60v5 and More S^3

 

 

Categories: Themes | 3 Komentar

Thema HD Special Icon Added….Dragon , by DjRaz [26 mb after intlalled]

 

 

Dragon By DjRaz

Info : 8 mb +

 For Symbian s^1/s^2/s^3

 

 

 

 

Categories: Themes | 9 Komentar

yeeeehhaaa…. Dapat opmin grets lagi… Wkwkw , ada yg mau.? 3

ada yang mau.? Haha ᓏ
besok aja y w mau upload dulu… Yg pasti proji jaman batu dulu… ᓏ

udah dulu ya… Mau dongdot film lg ni… Caaoo..

Categories: No thing | 14 Komentar

MOVIE HD [Transformers 3 Dark Of The Moon] !!!

TRANSFORMERS 3 Dark Of The Moon

Assalamualaikum wr.wb

hay sobat semua …. apa kabar kalian kali ini ?

mudahan baik yah ….  ahhhhh … semenjak w gretongan make XL dan dibantu dengan DNS tercepat yang ada disini … Sekarang w Hobi buat ngedownload Movie Movie Box Office bro … dan gk diragukan lagi … File nya yah pasti diatas 100 MB + … nahhh teman semua udah ada yang nonton film Transformers sekuel ketigakxx nya belum …? naahh kalo belummm ane siapin nih buat broth sist semua ..dan ini pastinya bisa diputar dan ditonton Lewat Smartphone tentunya … yahh smartphone keluara 2010 keatas lah …

heheu ..tapi bisa juga diakalai dengan Pihak ketiga untuk membatu kita buat nonton film ini … yaitu Smartmovie …yap  aplikasi yang 1 ini terbilang Handal dalam memutar File File berukuran Gede … Film ini pun Berformat AVI . pastinya donk support buat Smartphone agan semua ….

Nahhh …bagi kalian yang mau nonton film ini …

silahkan sedot dibawah gan … udah Direct Link pastinya ….. Oya ,, saran ane … kalo yang OL lewat PC ..mending dowloadnya Pake IDM .

Transformers 3 DarkOf The Moon DVD Part 2

Transformers 3 DarkOf The Moon DVD Part 1

Okehh dehh … akir kata , wassalam .

Posted By :

Categories: Box Office Movie | 13 Komentar

MaWar

MARDHATILLAH WARDAH

Rika Oktalia

Jangan Remehkan Kekuatan Alam

lasmawati89

The greatest WordPress.com site in all the land!

Retno Sari Blog

Everything whatever it is I want to share for all ^^

Fadly Boy's Palace

All About Symbian s60v5 | Let's Learn Together

.... FreeZerFanantaZone.....

Orang Jelek Dilarang Baca !!!

degoesdegoedegu

just another story from my world

• Ikky's Blog •

SHARE EVERYTHING INTERESTING

Semuanya Tentang HP s60v5 (STHs)

Modding, CFW s60v5, App & Games HD, kumpulan & koleksi CFW untuk Nokia 5233( CFW Collections Only for Nokia 5233)

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

BELAJAR MELIHAT

Mencari Ilmu untuk kesejahteraan

davidstraw

ganteng is choice (´⌣`ʃƪ)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Pondokgue

Memahami arti sebuah kehidupan

ekoeriyanah

Belajar Cerita Dan Berbagi Pendapat Dan Pengalaman ^.^'

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

farisyi1 Blog (about SymbianOS9.x)

Symbian Lover..just be your self

astitirahayu's bLog (1447)

MaRii SaLing bErBaGi iLmu dSiNii

fauzanmm

Menulis dan Bercerita

Jeritan Anak Fkg

Use our Illussion

ayicuwie

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

ARMYMANSHURIN

Tiada titik akhir untuk saling berbagi

Dykas60v5's Blog

Semua Tentang Symbian S60v5

asstrada

Just another WordPress.com site

Think Facelose

Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!

Erit95's Blog

Selamat Datang Di Blog Erit95

Welcome To Cristian Blog's

all about be alive and idea

Gadget Mania

is all about what you do with your gadget

ALVIZ

Selamat Datang di Blogku

Faith's

Solve Problems With A Cool Head

ZALZ's Blog

Hidup akan bermakna kalau memberi manfaat

.:: setiaONEbudhi ::.

...Just Wanna Writes What I wanna Writes...

Mhrdika

Gadget, Otomotif dan Tulisan Gaje