Author Archives: FR PROJECT SHOP

About FR PROJECT SHOP

Kabarnya sih Cakep & Manis Cuma Masih Simpang Siur. || Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik UR Angkatan 2012 || Owner Twitter Di @TweetBuatDirimu ♥ || Untuk Yang Mau Bertanya Jawab Bisa Hubungi Saya Di Akun AskFM Berikut http://ask.fm/infvb_febri Untuk Yang Ingin Berkontak Dengan Saya Bisa ADD PIN Blackberry Messenger Saya Berikut : 7CE316F8 · Dan Bisa Juga Menghubungi Saya Di Facebook : http://fb.com/Inf.febri serta follow juga Intsagram saya : http://instagram.com/fr.febri
 
 

FREE Followers & Likes Instagram Indomix @frproshop

17192439_1550775258285933_8345411051606652437_oAssalamualaikum wr.wb

Hallo gais gue akhirnya bisa COMEBACK lagi!!! setelah sekian lama tidak kembali ngeblog karena banyaknya aktifitas real life yang tidak memungkinkan lagi untuk kembali aktif ngeblog. btw tujuan gue kembali nulis karna gue pengen ngasih info ke teman-teman semua khususnya pengunjung situs ini hehe…

So, gue disini ingin menawarkan Baca lebih lanjut

Iklan
Categories: Aplikasi, Info | Tinggalkan komentar

Mengatasi Account Twitter yang Disuspended.

Gambar

Hai Sobat blogger 🙂 telah lama rasanya tidak berjumpa dan bertegur sapa dengan pengunjung setia blog ini 😀

ya maklum lah udah lama vakum dari dunia seperti ini 😀 tentunya karena alasan tertentu sehingga tidak bisa ber blogging ria seperti dulu lagi 🙂

Oke cukup intro nya 😀

disini saya akan memberikan sedikit tips bagi teman-teman yang mengalami masalah pada akun twitter-nya 🙂

masalah yang dibahas adalah akun twitter yang tersuspend atau ditangguhkan. nahloh kenapa sampe ditangguhkan ? banyak alasan yang membuat suatu akun twitter harus ditangguhkan dan saya tidak memberkan alasan kenapa sampai suatu akun twitter ditangguhkan, cape ngetik 😀 kwkwkw silahkan searching di google banyak kok 😛 Oke FIX Lanjut ke tahap penjelasannya kira-kira seperti ini, monggo diikuti dan disimak.

Baca lebih lanjut

Categories: Info | 2 Komentar

7 hari terakhir sebelum INTERNET DOOMSDAY

Di bulan April lalu, terdapat kabar bahwa internet dunia akan mati pada tanggal 9 Juli mendatang. Hari ini adalah tanggal 30 Juni dan merupakan 9 hari terakhir sebelum ‘hari kiamat internet’ terjadi. 9 hari dari sekarang, semua komputer yang terinfeksi dan terhubung dengan internet tidak dapat mengakses email, Facebook, Twitter, YouTube atau segala alamat di internet. Menurut Msn.com, FBI menyatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas penonaktifan internet pada tanggal 9 Juli mendatang. FBI menyebut hari tersebut dengan sebutan Internet Doomsday atau hari kiamat internet. Mengapa FBI ingin mematikan internet pada tanggal 9 Juli? Hal tersebut dikarenakan laporan sebuah serangan trojan yang akan menyapu bersih semua jaringan internet dunia seperti tsunami. Trojan yang bernama DNSCharger Trojan tersebut merupakan ciptaan dari cybercriminal dari Estonia. Trojan ini akan menginfeksi semua PC berbasis Windows dan Mac serta merusak router yang terhubung dengan internet. Sekarang ini menurut catatan Internetidentity.com, terdapat 4 juta komputer dan router yang terhubung dengan internet. DNSCharger Trojan juga pernah melumpuhkan kurang lebih 500 ribu PC dan Mac di tahun 2007 silam. Oleh karenanya, FBI menyarankan agar pengguna internet untuk melakukan tiga langkah antisipasi sebelum tanggal 9 Juli mendatang. Memeriksa semua pengaturan di dalam komputer Menggunakan atau mengaktifkan antivirus terbaik di dalam perangkat komputer Memeriksa sistem dalam komputer yang terhubung dengan internet Tiga langkah di atas memang bukan satu-satunya cara untuk menyelamatkan perangkat komputer kita dari serangan DNSCharger Trojan, namun apa salahnya apabila mencoba langkah-langkah tersebut. Lebih baik menjaga daripada mengobati, bukan?

sumber : http://www.merdeka.com

yaah, yg pastinya gk bisa inet lg 😀

Categories: Info | 8 Komentar

Font Veggie Burger v8.1 support belle navybar edited ebizosys94 by iHint s60v3,s6v5


Assalamualaikum wr.wb

selamat hari minggu kawan … haaa .. gak terasa udah hari minggu aja nih ….

biasanya melalui 1 minggu tuh lama banget … *maklu waktu masih duduk di bangku SMA :D

sekaranng mah kagak … rasanya bentar aja hari ni berlalu …

hmmm …. di hari minggu nih .. sebelum w melakukan aktifitas rutin … w mau membagikan lagi nih sebuah font dari mastah iHint pastinya .. Dan ! Ini pastinya udah support belle navybar kawan …. udah w edit sendiri … lumanyun capek juga ternyata … :mrgreen:

*bagi buat amatuer …. yang buat master nya yah bentar aja juga selesai :D

nahg … dari pada penasaran .. mending kita intip bijimane penampakan font yang 1 ini .. yuukk kemonn

Check This Out … Baca lebih lanjut

Categories: Font | 33 Komentar

[HOT] New Belle Top Bar v2.1beta (R2) Plus Skin MegaPack By ebizosys94

Assalamualaikum wr.wb

Halo guys guys sekalian …. hehehe
wahhhh gak terasa yah blog ini udah gak Update lagi …. .. hehehe
maaf buat semua agan” sekalian … dikarenakan si admin lagi sibuk ngurus kuliah nya …. #serius
jadi maaf ye kalo jarang Update lg … tapi tenang aja sob …. sebagai ganti nya nihhh … Naahhh loo ..?
#Apaan ? penasaran gue ?

*Ininih bro sekalian …. hehe santai aj …
gw mau memberikan sebuah aplikasi yang gak asing lagi buat para symbianers … dan khususnya di tujukan kepada pengguna S60V5 S^1

yapp .. Aplikasi belle Topbar namanya …. aplikasi ini telah mengalami Update nya Pada Tanggal 10 juni kemaren loh …hehhe
#menurut sumber :mrgreen:

tapi sebelum itu gw sempet googling dulu dengan mencari new belle topbar v2.1 beta R2 sebagai kata kunci nya …
eh gk taunya belum ada yang share … 😆
yaudah gue share ajalah dulu .. sebagai pertamax :mrgreen:
hehehe ….okeh okehh .. cukup deh opening nya …. yukk dah langsung liat aja penampakan fitur terbaru dari si belle topbar ini 🙂
Baca lebih lanjut

Categories: Aplikasi | 27 Komentar

MaWar

MARDHATILLAH WARDAH

Rika Oktalia

Jangan Remehkan Kekuatan Alam

lasmawati89

The greatest WordPress.com site in all the land!

Retno Sari Blog

Everything whatever it is I want to share for all ^^

Fadly Boy's Palace

All About Symbian s60v5 | Let's Learn Together

.... FreeZerFanantaZone.....

Orang Jelek Dilarang Baca !!!

degoesdegoedegu

just another story from my world

• Ikky's Blog •

SHARE EVERYTHING INTERESTING

Semuanya Tentang HP s60v5 (STHs)

Modding, CFW s60v5, App & Games HD, kumpulan & koleksi CFW untuk Nokia 5233( CFW Collections Only for Nokia 5233)

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

BELAJAR MELIHAT

Mencari Ilmu untuk kesejahteraan

davidstraw

ganteng is choice (´⌣`ʃƪ)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Pondokgue

Memahami arti sebuah kehidupan

ekoeriyanah

Belajar Cerita Dan Berbagi Pendapat Dan Pengalaman ^.^'

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

farisyi1 Blog (about SymbianOS9.x)

Symbian Lover..just be your self

astitirahayu's bLog (1447)

MaRii SaLing bErBaGi iLmu dSiNii

fauzanmm

Menulis dan Bercerita

Jeritan Anak Fkg

Use our Illussion

ayicuwie

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

ARMYMANSHURIN

Tiada titik akhir untuk saling berbagi

Dykas60v5's Blog

Semua Tentang Symbian S60v5

asstrada

Just another WordPress.com site

Think Facelose

Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!

Erit95's Blog

Selamat Datang Di Blog Erit95

Welcome To Cristian Blog's

all about be alive and idea

Gadget Mania

is all about what you do with your gadget

ALVIZ

Selamat Datang di Blogku

Faith's

Solve Problems With A Cool Head

ZALZ's Blog

Hidup akan bermakna kalau memberi manfaat

.:: setiaONEbudhi ::.

...Just Wanna Writes What I wanna Writes...

Mhrdika

Gadget, Otomotif dan Tulisan Gaje

%d blogger menyukai ini: