Box Office Movie

Naruto Shippuuden Movie 3 – Inheritors of the Will of Fire.3gp [Subtitle Indonesia]

narutoshippudenfilm3.jpg

SINOPSIS

Meluasnya Perang Dunia Great Shinobi Keempat ketika ninja dengan kemampuan Kekkei Genkai mulai menghilang dari Kumogakure, Iwagakure, Kirigakure, dan Sunagakure.
Negara-negara lain mencurigai Konohagakure – satu-satunya desa yang tersisa tanpa cedera – yang menyebabkan insiden itu, dan beredar rumor bahwa mereka berencana untuk memberontak.
Dengan negara-negara lain mengumpulkan tentara di perbatasan Land of Fire, mengancam untuk melakukan invasi.

Para bangsawan mencoba menemukan mereka yang bersalah dan membuktikan bahwa Konoha tak bersalah.
Land of Fire akan dipaksa untuk menghancurkan desa ini demi perdamaian dunia. Baca lebih lanjut

Categories: Box Office Movie | 12 Komentar

Naruto Shippuden : Movie 4 – The Lost Tower.3gp [ 100 MB ]

21oswnd.jpg

Producers: Studio Pierrot, Toho Company
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Duration: 1 Jam 25 menit
Subtitle : Indonesia
Source File : grogol.us

SINOPSIS

Pada Movie ini Tim Naruto Diberi misi untuk menangkap Mukade, sebuah nin-hilang.
Naruto Uzumaki menetapkan untuk reruntuhan bersejarah sekali mulia “Ouran”, di mana ia mengejar dan sudut ninja jahat.
Tujuan Mukade adalah diturunkan menjadi leyline terbengkalai dalam reruntuhan, ia merilis kekuatan leyline, menyebabkan cahaya menyelubungi Naruto, mengirimkan dia ke masa lalu, 20 tahun sebelum seri dimulai.
Ketika Naruto terbangun, ia datang ke dalam kontak dengan ayahnya, Hokage Keempat, Minato Namikaze. Baca lebih lanjut

Categories: Box Office Movie | 6 Komentar

Naruto Shippuuden Movie 2 – Bonds.3gp [Subtitle Indonesia]

Naruto_Shippūden_2-_Bonds_Poster.jpg

SINOPSIS

Sebuah kelompok misterius yang disebut ninja Sora-nin dari Sky Country membuat serangan mendadak di Konoha.
Hal ini karena hampir menghancurkan Konoha.
Sky Country selama Perang Dunia Shinobi terakhir.

Namun, mereka selamat dan sekarang setelah Konoha dan Negara Api untuk balas dendam.
Grup yang mulai menyerang Konoha menyebabkan kekacauan massa, dengan terbang ninja-ninja bersayap dan dengan perangkat mekanis membombardir desa.

Seorang anak laki-laki datang untuk menginformasikan bahwa desa Konoha telah diserang dan dia sedang mencari sensei, yang saat ini di Konoha, untuk pergi bersamanya untuk menyembuhkan yang terluka di desanya. Baca lebih lanjut

Categories: Box Office Movie | 2 Komentar

[Movie] Naruto Shipudden Movie 5 -Blood Prison_ New by Grogol.us !!!

Assalamualaikum wr.wb

Bro sist ….

apa kabar nih … ? hmmm … w punya film baru nih bro .. baru w tonton maksud nya 😀

nih film masih anget anget nya di perbincangkan di dunia maya … *khusus yang suka anime naruto 🙂

termasuk w sendiri … w sangat mengagumi sosok seorang Uzumaki Naruto  …. kenapa ?

dia tipe orang yang setia terhadap kawan nya ..walaupun dia sering melakukan hal hal konyol yang embuat org sekitarnya tertawa hanya untuk bisa di akui oleh masyarakat sekitar …. w salut liat naruto di film ini …

alur cerita nya lumayan asik .. ada sedih nya … ada pengorbanan nya … pokoknya sip banget dah ni film ….

buat para kalian pecinta manga naruto rugi kalo gak nonton nih film …. apalagi kayak bro Dyka ini .. dia hobia juga serial manga yang 1 ini … yuk ah dari pada capcus mulu mending tonton sendiri aja film nya ,,biar tau gimana kisah kisah di film ini …

disini w punya 3 File …. MKV-MP4-3GP

nah buat yang size nya rendah dan donload lewat Hp .. mendingan 3gp aja … tapi kalo mau nonton lewat PC bisa mendownload file MKV nya … yang hanya ada subtitle Indo cuma mp4 dan 3gp … Baca lebih lanjut

Categories: Box Office Movie | 30 Komentar

[MOVIE] The Avengers_New In the year 2012

Released : Apr 27, 2012
Genre : Action , Adventure, Sci-Fi
Starcast : Robert Downey Jr.. Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson
Desc :
Nick Fury of S.H.I.E.L.D. brings together a team of super humans to form The Avengers to help save the Earth from Loki and his army. 
Duration : 2:11
Size : 156mb
Views : 140626

Assalamualaikum wr.wb

Hay soabat ….. apa kabar nih ? ahhh

gak tau nih kenapa pengen posting maelm malem … kebetulan sih w siap nonton film the avengers ini …

menurut w ,film ini bagus … gak perlu diragukan lagi kalo soal animasi … Hollywood emang no.1 dah … tapi kalo w pribadi disni .. karakter Hulk .. cuma sebagai peran tambahan doang …. yah gk tau juga sih gimana mnurut kalian….

di versi film ini .. baru versi CAM … alias Camera … Yha taulah giman kulaitas nya … tapi yang penting gigi nya masih kelihatan *kok mesti gigi sih yang jadi pemeran nya T.T

nahh buat kalian kalian nih yang belum nonton film terbaru nih di bulanmaret kmaren kalo gak benner rilis nya …. w rekomendasikan dah buat kalian nonton nih film … ajib soalnya … alur cerita nya bagus …

ini ada sedikit review tentang film tersebut …. Baca lebih lanjut

Categories: Box Office Movie | 14 Komentar

MaWar

MARDHATILLAH WARDAH

Rika Oktalia

Jangan Remehkan Kekuatan Alam

lasmawati89

The greatest WordPress.com site in all the land!

Retno Sari Blog

Everything whatever it is I want to share for all ^^

Fadly Boy's Palace

All About Symbian s60v5 | Let's Learn Together

.... FreeZerFanantaZone.....

Orang Jelek Dilarang Baca !!!

degoesdegoedegu

just another story from my world

• Ikky's Blog •

SHARE EVERYTHING INTERESTING

Semuanya Tentang HP s60v5 (STHs)

Modding, CFW s60v5, App & Games HD, kumpulan & koleksi CFW untuk Nokia 5233( CFW Collections Only for Nokia 5233)

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

BELAJAR MELIHAT

Mencari Ilmu untuk kesejahteraan

davidstraw

ganteng is choice (´⌣`ʃƪ)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Pondokgue

Memahami arti sebuah kehidupan

ekoeriyanah

Belajar Cerita Dan Berbagi Pendapat Dan Pengalaman ^.^'

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

farisyi1 Blog (about SymbianOS9.x)

Symbian Lover..just be your self

astitirahayu's bLog (1447)

MaRii SaLing bErBaGi iLmu dSiNii

fauzanmm

Menulis dan Bercerita

Jeritan Anak Fkg

Use our Illussion

ayicuwie

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

ARMYMANSHURIN

Tiada titik akhir untuk saling berbagi

Dykas60v5's Blog

Semua Tentang Symbian S60v5

asstrada

Just another WordPress.com site

Think Facelose

Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!

Erit95's Blog

Selamat Datang Di Blog Erit95

Welcome To Cristian Blog's

all about be alive and idea

Gadget Mania

is all about what you do with your gadget

ALVIZ

Selamat Datang di Blogku

Faith's

Solve Problems With A Cool Head

ZALZ's Blog

Hidup akan bermakna kalau memberi manfaat

.:: setiaONEbudhi ::.

...Just Wanna Writes What I wanna Writes...

Mhrdika

Gadget, Otomotif dan Tulisan Gaje