Gak Penting

Gak Penting

[Info] Justin Bieber Tidak Menghina Indonesia ! inilah Katanya !

Justin Bieber Tidak Menghina
Indonesia – Inilah Perkataan Justin
Bieber yang menurut banyak orang
melecehkan atau menghina
Indonesia, “Saya berada di satu
negara yang random (acak), “Saya merekamnya di sebuah studio.
Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu
apa yang mereka lakukan,” Menurut Blog PIB hal itu bukanlah
bentuk hinaan melainkan ucapan
“Jujur” dari seorang Justin Bieber.
Kerena memang kenyataannya
Indonesia adalah negara “Random”,
marilah kita lihat pengertian Random dibawah ini :
The Oxford English Dictionary
defines ‘random’ as “Having no
definite aim or purpose; not sent or
guided in a particular direction;
made, done, occurring, etc., without method or conscious choice;
haphazard.” This concept of
randomness suggests a non- order
or non- coherence in a sequence of
symbols or steps , such that there is
no intelligible pattern or combination.
Yang bila diterjemahkan kebahasa
Indonesia, kira-kira seperti ini
pengertian Random : Kamus Oxford Inggris
mendefinisikan “Random” atau acak
adalah sebagai “Tidak memiliki
tujuan tertentu atau tujuan; tidak
diarahkan atau dibimbing ke arah
tertentu, dibuat, dilakukan, terjadi, dll, tanpa metode atau pilihan sadar;
serampangan” Konsep keacakan
menunjukkan non- agar atau non-
koherensi dalam urutan simbol atau
langkah-langkah , sehingga tidak
ada pola yang jelas atau kombinasi. Setelah membaca pengertian
Random diatas mari kita coba lihat
dan sesuaikan dengan keadaan
situasi dan Kondisi negara kita saat
ini. Dimana ada menurut Blog PIB ada
kesesuaian. Menghina atau melecehkan
Indonesiakah Justin Bieber ? Kemudain perkataan “Saya
merekamnya di sebuah studio.
Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu
apa yang mereka lakukan,” Menurut Blog PIB perkataan ini juga
adalah sebuah “kejujuran” dari
Justin Bieber, dimana bila kita
bandingakan dengan Studio rekaman
di Negerinya, maka Studio rekaman
di Indonesia jauh tertinggal. Menghina atau melecehkan
indonesiakah Justin Bieber ??? Adanya Reaksi dari berbagai
kalangan untu menuntut Justin
Bieber meminta Maaf kepada
Indonesia karena perkataan
tersebut, Blog PIB kira itu sikap
“Emosional” dan memandang Perkataan Justin Bieber secara
dangkal bahkan picik. Ironisnya ada yang ngotot agar
Justin Bieber meminta maaf kepada
Indonesia, karena alasan
Nasionalisme. Benarkah orang itu
memiliki Rasa Nasionalisme ??? Menurut Blog PIB, orang yang ngotot
tersebut memiliki rasa Nasionalisme
yang dangkal, bahkan dalam
konteks ini alasan rasa Nasionalisme
itu sengaja dibuat untuk menarik
simpati dan menaikan Popularitasnya sendiri. Perkataan Justin Bieber Idealnya kita
jadikan sebagai bentuk Kritikan
yang membangun terhadap kita
bangsa Indonesia, yang mesti kita
sikapi secara arif dan bijaksana.
Jadikan kritikan itu sebagai “cermin” untuk mengevaluasi dan interopeksi
diri sehingga untuk kedepannnya
kita dapat memperbaiki kelemahan-
kelemahan kita kearah yang lebih
baik. Jadi menurut Blog PIB JUstin Bieber
tidak Menghina atau Melecehkan
Indonesia yang ada Justin Bieber
mengkritik Indonesia, Maka oleh itu
kita janga terprovokasi oleh orang-
oranga yang memiliki pemikiran dangkal apalagi mengatasnamakan
NASIONALISME. Seorang yang memiliki Jiwa
Nasionalisme adalah seseorag yang
dapat menerima kritikan untuk
kemajuan bangsanya, bahkan
berterimakasih karena telah di
ingatkan akan kelemahan- kelemahan kita. Tetap jaga persatuan dan kesatuan
Bangsa Indonesia. Salam Pemuda..!!

Categories: Gak Penting | 24 Komentar

Just Share ! Aplikasi X-plore 1.56 versi Gue ᒝ

Assalamualaikum wr.wb

hay hay sobat semua…
Apa kabar..? Baik dong tentuny.. Ya walaupun gk kayak adminy lagi sakit gigi #gak nanya (timpukin pake batako) ᓵ

Eniwei, kmaren w lg jalan” di rumahnya bro Dyka

eh beliau ngepost tntang edit mengedit aplikasi yg bernama xplore … Yaap.. Secara tdak langsung w langsung teringat waktu w prtama x ny ngedit x plore… Walaupun gak bsa ajak kawan” bernostalgia bareng w… Heheu. #maklum belum ada blog waktu itu 😆

Naah., ntah pikiran ato rangsangan apa yg membuat w brgerak tuk kmbali mengedit x plore yg ada d hp ane… Heheu..
dan stelah w oprek oprek tujuan w cuma 2 d sini… Ngedit bahasanya ama Icon Xplore ny… ᓶ

bener deh… Ampe kriting ni tangan w ngetik di tube layar pijak ane.. #jiah…
Banyak banget uey yg harus w ubah… Tapi ya w gak nyerah gitu aja sob…
terpaksa w ambil segelas air dicampur kopi hangat yg bisa buat nemenin w … Walau gak di ranjang… #eeh :mrgreen:

Yuuk Mari yuu liat penampakanya…
superscreenshot0262.jpg
huahaha… Gimana gimana..? Mau beli onlain ato Foto w nongol terus :mrgreen:
superscreenshot0263.jpg
superscreenshot0264.jpg
superscreenshot0265.jpg
haaah, masih ada sbagian text yg belum w edit.. #capek tau
superscreenshot0266.jpg

nah loh… Hayo.. Gimana..? Ini kreasiku, mana kreasimu… :mrgreen:

Just SHARE ᓶ

Dikirim menggunakan 5530 ♫

Categories: Gak Penting, Info | 8 Komentar

Apa ada masalah Dngan Opmin .?

Mhet pagi bro sist semua…
Uaaaahh… Pening bnget dah pala w ni… Habis TO td , waduh , mata pelajaran ny Mtk pula itu… Puyeng dah … Alhasil , contek mencontek pun beraksi :mrgreen:
aah.. Dr pada ngebahas tntang TO td … W mau brtanya ama bro sist semua… Kenapa ya akhir akhir ne Opmin puny w kok rada lelet ya atau bahasa latin ny Lola atau bisa d artikan lg loading lama..! Aaghk.. Bikin bete juga ni lama” kalo Opmin w kek gni trus , tapi lau menurut w kan d Opmin 6.5 keatas ada data usage ny… Itu loh untuk menampilkan data yg kita pake buat inet tan…
Nah mnurut pmikiran bego gue mungkin karna ini superscreenshot0187.jpg
nah itu kan udah 1 Gb data slama ni w pake… Apa karna itu ya.? Jika ada yg tau…permasalahan w , harap stidakny mmberikan sedikit info pada kolom komentar .
Salam .

Dikirim menggunakan Wordmobi

Categories: Gak Penting, Info | 6 Komentar

Zioniz “Y” [Rahasia diBalik Mata Uang Dollar Amerika]

Haaaahhhh Dasarrr ….. Soal Pembahasan w kemaren tentang Zioniz Yahudi

Membuat w ingin menelisik apa sih keinginan dan tujuan dari Zioniz tsb

Dan ini adalah salah 1 Rahasia Dibalik 1 dollar America. Chek this OUT

Rahasia,Misteri dan fakta Unik diBalik Mata Uang Dollar Amerika – tahu kah anda mengapa uang dolar amerika tidak pernah berubah semenjak 450 tahun ?
Mau tau rahasia tersembunyi yang sangat aneh dan penuh misteri ini?
Mari kita bongkar satu demi satu rahasia tersembunyi dibalik uang dolar amerika yang tidak pernah berubah sejak 450 tahun yang lalu.
Tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan-bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi.
Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal dari itu semua…
Rahasia diBalik Mata Uang Dollar Amerika
Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi.
Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.
Dimulai dari uang 20 Dolar.
Ini uang 20 Dolar Amerika.
Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.)
Sekarang kita coba lipat lagi. (Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)

Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Kita bukan sedang belajar membuat origami ya!)

Kalau sudah sekarang lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini.
Gambar Tersebut adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!
Kalau masih belum percaya, akan saya perjelas lagi.
Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dolar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi penghancuran Pentagon. (oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??)
(Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
Cukup untuk pesan terselubung Pentagonnya. Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana.
Masih di 20 Dollar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.
Sekarang kita pakai sisi lain dari uang 20 Dolar ini.
Langsung saja lipat seperti gambar di bawah ya! (Ikuti instruksi!)
Langsung saja kita lihat hasil karya lipatan kita,

itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan itu.

Masih belum percaya?? Lihat ini!
(Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu -pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun.)
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!
Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??
(Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir.)
Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :
911 (September 11) _ 9 + 11 = 20
Jadinya 20 Dolar!
Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengan sebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini!
Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York.
Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita!
Gedung pertama WTC yang sudah berasap.

Rahasia dibalik mata uang 50 Dolar Amerika

Ini WTC saat bangunannya runtuh.
Rahasia dibalik 100 dolar Amerika
Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh.
Detail sekali mereka membuat pesan terselubung ini!
Sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat.
Sudah cukup melipat-lipatnya, kalau terlalu kusut nilai dolar yang kita punya jatuh.
Tahukah anda siapakah yang membuat pesan terselubung ini???
Jawabannya ada di uang 1 Dolar!
Lihat ini!!
Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!!
Ini adalah lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI.
Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVOS ORDO SECLORUM” yang artinya “NEW WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU“
Nah loh!! Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??
Terus lihat yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!
Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR“ lambang kebanggaan YAHUDI.
Oh iya, untuk diketahui nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah :
Q33NY
Coba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings.
Nanti hasilnya seperti ini…

Artinya PESAWAT – MENABRAK 2 GEDUNG – KORBAN BERJATUHAN DAN PELAKUNYA

ADALAH Y (anda pasti tidak asing dengan lambang ini)

Categories: Gak Penting, Info | 24 Komentar

Aaaaarrgh… Help Me !! Gagal Mulu

Huft… Pagi bro, sist….
Hmmm… Udah weekend aja ni lg … Gk trasa… Hooaamz… Gan, w ge mlez ni sbnr.a #sapa yg tanya . Eh (woii kasian admin.a) :mrgreen:
w pnya problem dkit ni bro sist.. W td malem udah cuuuaaappexx bnget #jih lebay ni admin. gini ni gan w mau ngedit font dr masta ihint yg harry potter ., cuma msalah.a disini sampe skrang w gak brasil ngedit navi bar.a #ya wlwpun sbagian bisa
cuma gak semua gan… Ni liat ss superscreenshot0115.jpg
nih yg ancur navi bar.a superscreenshot0116.jpg
Hmmm… Lau ada agan yg brbaik hati mau editin . Tolong yak bntuan seikhlas.a
alamat.a Disini. gan

wassalam.

Dikirim menggunakan Wordmobi

Categories: Gak Penting | 6 Komentar

MaWar

MARDHATILLAH WARDAH

Rika Oktalia

Jangan Remehkan Kekuatan Alam

lasmawati89

The greatest WordPress.com site in all the land!

Retno Sari Blog

Everything whatever it is I want to share for all ^^

Fadly Boy's Palace

All About Symbian s60v5 | Let's Learn Together

.... FreeZerFanantaZone.....

Orang Jelek Dilarang Baca !!!

degoesdegoedegu

just another story from my world

• Ikky's Blog •

SHARE EVERYTHING INTERESTING

Semuanya Tentang HP s60v5 (STHs)

Modding, CFW s60v5, App & Games HD, kumpulan & koleksi CFW untuk Nokia 5233( CFW Collections Only for Nokia 5233)

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

BELAJAR MELIHAT

Mencari Ilmu untuk kesejahteraan

davidstraw

ganteng is choice (´⌣`ʃƪ)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Pondokgue

Memahami arti sebuah kehidupan

ekoeriyanah

Belajar Cerita Dan Berbagi Pendapat Dan Pengalaman ^.^'

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

farisyi1 Blog (about SymbianOS9.x)

Symbian Lover..just be your self

astitirahayu's bLog (1447)

MaRii SaLing bErBaGi iLmu dSiNii

fauzanmm

Menulis dan Bercerita

Jeritan Anak Fkg

Use our Illussion

ayicuwie

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

ARMYMANSHURIN

Tiada titik akhir untuk saling berbagi

Dykas60v5's Blog

Semua Tentang Symbian S60v5

asstrada

Just another WordPress.com site

Think Facelose

Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!

Erit95's Blog

Selamat Datang Di Blog Erit95

Welcome To Cristian Blog's

all about be alive and idea

Gadget Mania

is all about what you do with your gadget

ALVIZ

Selamat Datang di Blogku

Faith's

Solve Problems With A Cool Head

ZALZ's Blog

Hidup akan bermakna kalau memberi manfaat

.:: setiaONEbudhi ::.

...Just Wanna Writes What I wanna Writes...

Mhrdika

Gadget, Otomotif dan Tulisan Gaje