Game

Game

Game Texas Holdem Poker 2 By Gameloft s60v5

Assalamualaikum wr.wb

Wahhhh …. cantik banget cewe nya … :ngiler kkwkkwww … itu hanya sexy poke .. istilah nya 😀 well kali ni w akan sharing lagi gamenya dari gameloft ….. sebenarnya udah lama sih game ni ada di hp w .. cuma males aja buat maen nya …. hahaha .. w lebih suka internetan ama modding soal nya … :mrgreen: game nya lumayan asik lah …. bagi kalian mungkin nih belum ada yang tau cara maen kartu remi … mending betapa dulu sana di gua ganteng …. kwkwkw 😛 okeh liat aja penampakanya .. check this out . Baca lebih lanjut

Iklan
Categories: Game | 2 Komentar

Game 18+++ Siskotras Rusia …. Tits Play

Assalamualaikum wr.wb

This Game contains explicit sexual material which may be offensive to some viewers.
You must be 18 years or older to enter this Website.
By going beyond this point, you acknowledge that you are 18 years or older.

WARNING . ADULTS ONLY

Harap jangan memandang lama lam gambar di atas .. di peruntuk kan buat arie koplak dan jay koplak … mereka adalah kembar gak jadi yang terpisahkan oleh ruang dan waktu dengan sifat yang sama … MAHO …. kwkwkw peace bro .. becanda :mrgreen:

nih game sbenarnya di peruntukkna buat anak anak di atas umur 18 tahun … jadi yang belum yah … jangan klik tombol download … bisa bisa ente di tabokin ama nyak babe lu ntar .. hahah

ini dia gambar nya … check this out .. Baca lebih lanjut

Categories: Game | 18 Komentar

Game Dancing AiMiko 18+ s60v5

Assalamualaikum wr.wb

bro sist … apa kabar ?

hmmm udah lama nih w gak posting tentang Game …. hehehe ,, sebenarnya w gak begitu suka sih ama game … kecuali game yang ber aksen HD and 1 lg nih nih kategori game yg gak ketinggalann … yang ada iming iming 18+++ … kwkwkw :mrgreen:

yap .. berhubung ini game termasuk kategori gue … ya jadi w share dong :mrgreen:

oh ya ..game ini hampir sama kaya game X-dancery … udah tau kan game nya gimana ? nahh tapi ini beda bro … pemeran nya cewe bohay cyiinn … :mrgreen:

hadeehhh …. coba aja ada adegan ******* begonoan di game ini … pasti top markotp dah ..hahha 😆

yuk ahak dari pada penasaran … mending intip langsung cewe bohay nya :mrgreen:

check this out … Baca lebih lanjut

Categories: Game | 15 Komentar

ANGRY BIRD SPACE NEW VERSION game for s60v5

bro sist …

pada tau game angry bird bukan ?

tau dong pastinya …… itu game populer tahun 2011 bro , nahh udah ada juga belum yang nyoba game angry bird versi barunya ?

angry bird space namanya ….  dari cara permainan masih sama sih …tapi yang membedakanya adalah ini diluar angkasa … jadi burung nya akan meluncur terus noh gak akan jatuh ke bwah …. yaah punya keasikan tersendirilah di game yang 1 ini … tapi tenang aja bro … game kali ini yang w bawakan pastinya udah bisa buat hp kita .. dan hp yang lainya , asalkan mendukung JAVA .

okehh liat aja penampaknya …

Download angry bird versi terbaru

#budayakan berkomentar dan memberi cendolnya apabila kalian semua merasa puas dengan apa yang telah saya bagi kepada kalian …

dan untuk memotivasi saya juga agar bisa terus blogging dan mengupdate blog ini tentunya .

Akhir kata ,wasaalam.

Posted By :

 

Categories: Game | 17 Komentar

Game Angry Birds Space Java For s60v5

Assalamualaikum wr.wb

bro sist …

pada tau game angry bird bukan ?

tau dong pastinya …… itu game populer tahun 2011 bro , nahh udah ada juga belum yang nyoba game angry bird versi barunya ?

angry bird space namanya ….  dari cara permainan masih sama sih …tapi yang membedakanya adalah ini diluar angkasa … jadi burung nya akan meluncur terus noh gak akan jatuh ke bwah …. yaah punya keasikan tersendirilah di game yang 1 ini … tapi tenang aja bro … game kali ini yang w bawakan pastinya udah bisa buat hp kita .. dan hp yang lainya , asalkan mendukung JAVA .

okehh liat aja penampaknya …

Nahh gimana ? mau yoba game yang 1 ini ?

klik below to download .

#budayakan berkomentar dan memberi cendolnya apabila kalian semua merasa puas dengan apa yang telah saya bagi kepada kalian …

dan untuk memotivasi saya juga agar bisa terus blogging dan mengupdate blog ini tentunya .

Akhir kata ,Wassalam.

 

Posted By :

 

Categories: Game | 11 Komentar

MaWar

MARDHATILLAH WARDAH

Rika Oktalia

Jangan Remehkan Kekuatan Alam

lasmawati89

The greatest WordPress.com site in all the land!

Retno Sari Blog

Everything whatever it is I want to share for all ^^

Fadly Boy's Palace

All About Symbian s60v5 | Let's Learn Together

.... FreeZerFanantaZone.....

Orang Jelek Dilarang Baca !!!

degoesdegoedegu

just another story from my world

• Ikky's Blog •

SHARE EVERYTHING INTERESTING

Semuanya Tentang HP s60v5 (STHs)

Modding, CFW s60v5, App & Games HD, kumpulan & koleksi CFW untuk Nokia 5233( CFW Collections Only for Nokia 5233)

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

BELAJAR MELIHAT

Mencari Ilmu untuk kesejahteraan

davidstraw

ganteng is choice (´⌣`ʃƪ)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Pondokgue

Memahami arti sebuah kehidupan

ekoeriyanah

Belajar Cerita Dan Berbagi Pendapat Dan Pengalaman ^.^'

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

farisyi1 Blog (about SymbianOS9.x)

Symbian Lover..just be your self

astitirahayu's bLog (1447)

MaRii SaLing bErBaGi iLmu dSiNii

fauzanmm

Menulis dan Bercerita

Jeritan Anak Fkg

Use our Illussion

ayicuwie

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

ARMYMANSHURIN

Tiada titik akhir untuk saling berbagi

Dykas60v5's Blog

Semua Tentang Symbian S60v5

asstrada

Just another WordPress.com site

Think Facelose

Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!

Erit95's Blog

Selamat Datang Di Blog Erit95

Welcome To Cristian Blog's

all about be alive and idea

Gadget Mania

is all about what you do with your gadget

ALVIZ

Selamat Datang di Blogku

Faith's

Solve Problems With A Cool Head

ZALZ's Blog

Hidup akan bermakna kalau memberi manfaat

.:: setiaONEbudhi ::.

...Just Wanna Writes What I wanna Writes...

Mhrdika

Gadget, Otomotif dan Tulisan Gaje