NEW !!! Application ESL Ebizo Symbian Lovers On Nokia Store

Assalamualaikum wr.wb

Halo guys guys sekalian …. Pengumuman nih buat kalian semua ….

Mulai Detik ini … kalo agan udah terlanjur baca nih tulisan … wajib di terusin dan WAJIB di DOWNLOAD buat pengguna HP NOKIA Tentunya …..

Nae mau Ngabarin Kalo sekaran udah ada aplikasi untuk Blog ini tersebut .. dan bisa di Install di HP kalian Semua ….
yah ini gue lakuin  untuk mempermudah juga tentunya dalam meng acces blog saya tentunya …. dimanapun ,kapanpun san siapa pun 😎
dan aplikasi ini hanya untuk HP nokia … So buat hp dengan brand brand tertentu tidak bisa menginstall nya … heheh 😀

ini penampakanya kalo dalam emulator di PC Baca lebih lanjut

Iklan
Categories: Aplikasi, Info | 51 Komentar

Thema HD_DNA for s60v5

Assalamualaikum wr.wb

bro sist ….

apa kabar dengan kalian disana ? …

hmmm guys … kali ini w mau berbagi thema nih khusunya buat pengguna v5 up …

thema ini cukup simple style nya cuma dengan icon icon unik …

yukk cekidot aje penampakanya …

Baca lebih lanjut

Categories: Themes | 9 Komentar

Thema HD_Choco Style By Hank for s60v5

Assalamualaikum wr.wb

bro sist ….

apa kabar dengan kalian disana ? …

hmmm guys … kali ini w mau berbagi thema nih khusunya buat pengguna v5 up …

thema ini cukup simple style nya cuma dengan icon icon unik …

yukk cekidot aje penampakanya …

Baca lebih lanjut

Categories: Themes | 3 Komentar

Thema HD_Tronlc by bh for s60v5

Assalamualaikum wr.wb

bro sist ….

apa kabar dengan kalian disana ? …

hmmm guys … kali ini w mau berbagi thema nih khusunya buat pengguna v5 up …

thema ini cukup simple style nya cuma dengan icon icon unik …

yukk cekidot aje penampakanya …

Baca lebih lanjut

Categories: Themes | 2 Komentar

Midnight Red Thema Shiny Icon for s60v5

Assalamualaikum wr.wb

bro sist ….

apa kabar dengan kalian disana ? …

hmmm guys … kali ini w mau berbagi thema nih khusunya buat pengguna v5 up …

thema ini cukup simple style nya cuma dengan icon icon unik …

yukk cekidot aje penampakanya … Baca lebih lanjut

Categories: Themes | 5 Komentar

MaWar

MARDHATILLAH WARDAH

Rika Oktalia

Jangan Remehkan Kekuatan Alam

lasmawati89

The greatest WordPress.com site in all the land!

Retno Sari Blog

Everything whatever it is I want to share for all ^^

Fadly Boy's Palace

All About Symbian s60v5 | Let's Learn Together

.... FreeZerFanantaZone.....

Orang Jelek Dilarang Baca !!!

degoesdegoedegu

just another story from my world

• Ikky's Blog •

SHARE EVERYTHING INTERESTING

Semuanya Tentang HP s60v5 (STHs)

Modding, CFW s60v5, App & Games HD, kumpulan & koleksi CFW untuk Nokia 5233( CFW Collections Only for Nokia 5233)

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

BELAJAR MELIHAT

Mencari Ilmu untuk kesejahteraan

davidstraw

ganteng is choice (´⌣`ʃƪ)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Pondokgue

Memahami arti sebuah kehidupan

ekoeriyanah

Belajar Cerita Dan Berbagi Pendapat Dan Pengalaman ^.^'

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

farisyi1 Blog (about SymbianOS9.x)

Symbian Lover..just be your self

astitirahayu's bLog (1447)

MaRii SaLing bErBaGi iLmu dSiNii

fauzanmm

Menulis dan Bercerita

Jeritan Anak Fkg

Use our Illussion

ayicuwie

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

ARMYMANSHURIN

Tiada titik akhir untuk saling berbagi

Dykas60v5's Blog

Semua Tentang Symbian S60v5

asstrada

Just another WordPress.com site

Think Facelose

Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!

Erit95's Blog

Selamat Datang Di Blog Erit95

Welcome To Cristian Blog's

all about be alive and idea

Gadget Mania

is all about what you do with your gadget

ALVIZ

Selamat Datang di Blogku

Faith's

Solve Problems With A Cool Head

ZALZ's Blog

Hidup akan bermakna kalau memberi manfaat

.:: setiaONEbudhi ::.

...Just Wanna Writes What I wanna Writes...

Mhrdika

Gadget, Otomotif dan Tulisan Gaje